www.izzuka.com
Menjadi Terampil Menulis
hanya dari kebiasaan menulis sederhana, mau? buruan! TAP > Yuk! menulis di sketsarumah.com.

Buku Menulis Artikel - Asyik Dibaca (sedang dalam revisi)

Product Post Feature
60k 50k
Kategori: Belajar Menulis
Ukuran: A5 (seukuran Novel)
Cover: Doff (tidak mengkilap)
Kertas: Book Paper (kuning Novel)
Halaman: 299 halaman
Berat: 300 gram (belum termasuk kemasan)
Penulis: Ibnu Utsman
Penerbit: izzuKa





URUTAN BELANJA

Urutan Belanja di OLShop izzuka.com
> Anda: Pesan Produk 

> Kami: Informasi Total Pembayaran
> 
Anda: Pembayaran
>
 Anda: Konfirmasi Pembayaran
> 
Kami: Kirim Produk

PESAN PRODUK

Silahkan TAP tombol YA, MAU PESAN!
Cek ongkir TAP > Raja Ongkir

INFORMASI TOTAL PEMBAYARAN

Info total jumlah uang yang harus dibayarkan tersebut Insya Allah akan kami kirimkan melalui SMS /WhatsApp /Telegram Anda.

CATATAN : INGAT! Jangan mentransfer uang sebelum ada info dari kami untuk total jumlah uang yang harus dibayarkan. Jumlah uang tersebut dari harga produk dijumlahkan dengan ongkos kirim dan dikurangi diskon (jika ada).

PEMBAYARAN

Silahkan pilih sistem pembayaran Anda:

Weselpos 
Kepada : Rachmadi Tri Atmojo
d/a Pondok Pesantren Darul Atsar Jalan Salamsari - Kemiri, Kedu, Temanggung, Jawa Tengah 56252.
No. HP: 0851-0013-8746

Bank BCA
Nomor Rekening: (akan kami infokan lebih lanjut ketika Anda akan transfer uang)

Bank MANDIRI
Nomor Rekening: (akan kami infokan lebih lanjut ketika Anda akan transfer uang)

KONFIRMASI PEMBAYARAN

Setelah Anda mengirim uang kepada kami, segera kirim Konfirmasi kepada kami, agar kami dapat dengan segera memeriksa transaksi Anda benar-benar valid dan segera mengirim produk yang sudah Anda beli. Konfirmasi pembayaran dapat melalui:
Telp atau Pesan ke SMS /WhatsApp /Telegram  TAP > 

KIRIM PRODUK

Untuk pengiriman barang kami memakai Jasa Pengiriman pilihan Anda.
Biaya lebih rinci yang telah disesuasikan dengan alamat Anda dan berat produk pesanan akan dikirimkan ke SMS /WhatsApp /Telegram Anda saat konfirmasi jumlah pembayaran total.


atau Belanja melalui 'Market Place' favorit anda :

Deskripsi Produk

Nabok Nyilih Tangan

            Memukul dengan meminjam tangan orang. Mungkin itu peribahasa yang kurang tepat untuk maksud buku ini yakni melatih calon penulis mengungkapkan pendapat dengan fakta-fakta kejadian yang dialami orang lain sebagai alasan atau argumentasi demi mendukung opininya. Ya tentu saja, ketika peribahasa Jawa tersebut dimaknakan kepada makna sebenarnya, “Tumindak ala kanthi kongkonan wong liya” yang terjemahan bahasa Indonesianya “melakukan perbuatan buruk dengan cara menyuruh orang lain.

            Namun, apapun bahasanya, terkadang kata-kata mempunyai makna ambigu, tergantung sudut pandang bagi yang membacanya. Peribahasa Jawa tersebut bisa kita biaskan dengan makna “memberi nasehat dengan cara menyuruh orang lain”. Karena, terkadang nasehat terasa berupa “tabokan” atau “pukulan yang cukup berarti” bagi hati-hati manusia. Sehingga jika itu tidak memakai tangan sendiri, akan tetapi mempergunakan “tangan orang lain”, maka akan terkesan “tidak menggurui”. Apalagi pukulan-pukulan tersebut berupa cerita, kisah, dialog-dialog nyata yang memang dialami oleh seseorang sehari-hari dalam kehidupan nyata. Kisah itu nikmat dan asyik dibaca, sehingga walaupun sejatinya itu adalah pukulan, akan tetapi dirasakan sebagai nikmat “tabokan” yang tidak menyakitkan.

            Orang sekarang dengan segala permasalahan hidup mereka, mereka tidak suka menambah masalah dalam pikiran mereka dengan segala macam opini yang mereka temui di media-media khususnya media tulisan. Orang sekarang lebih senang dihibur dengan cerita-cerita yang memberikan rasa nikmat dan asyik dalam perasaan mereka. Orang sekarang memang ternyata lebih suka membaca mengenai orang lain yang mempunyai nama dan alamat, mempunyai identitas jelas, bukan mengenai kebanyakan orang yang tanpa adanya kejelasan.

            Bukankah demikian Nabi shallallahu 'alaihi wasallam mengajarkan kita memberi nasehat kepada putra-putri kita yang keterlaluan nakalnya dengan pukulan yang tidak membahayakan?

***

Jika ingin melihat-lihat Daftar Isi dan materi lengkapnya, bisa TAP > Belajar Menulis Artikel - Asyik Dibaca

Belajar Menulis Artikel
Tingkat Lanjutan

Feature
Teman
Menumbuhkan
Motivasi
Mendesain kebiasaan BELAJAR ilmu syar'i dengan MENULISkannya, diretas bersama teman setia kopi di studio sketsarumah.com.
F A Q (Frequently Asked Questions)
Pertanyaan yang sering diajukan

Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Bismillah, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...